Selasa, 13 Juli 2010

Majalah Warta Wedding Souvenir Pernikahan Eksklusif

JAKARTA, MP - Momen terindah dalam hidup ini ketika Anda bersanding menikah dengan kekasih yang Anda sayangi. Tentunya dalam resepsi pernikahan Anda tidak mau biasa-biasa saja bukan namun sebaliknya luar biasa karena menikah diingini setiap orang sekali dalam hidupnya dan menjadi keluarga sakinah hingga kakek nenek.

Untuk itu momen terindah tersebut harus dipersiapkan sematang mungkin baik dari segi persiapan mental dan resepsi pernikahan yang spesial dan berbeda dari biasanya. Selain menentukan konsep pernikahan, juga mencari tempat pelaksanaan pernikahan dan souvenir yang eksklusif

"Nah, untuk souvenir memang banyak ditawarkan di sejumlah toko souvenir mulai dari gantungan kunci, kipas, boneka, tas dompet, dan sebagainya. Namun demikian, majalah yang kini di tangan Anda yaitu Majalah Warta Wedding juga bisa dijadikan souvenir eksklusif yang berbeda dengan kebanyakan. Ya, di majalah ini Anda bersama pasangan dapat berfose layaknya selebritis di sampul depan," kata Lidyawati Berliani Boru Sitorus, Editor Executive Majalah Warta Wedding, baru-baru ini.

Tak hanya itu, calon pasangan pengantin juga bakal diwawancara sekitar konsep pernikahan, pertemuan pertama, rencana bulan madu, maupun testimoni lainnya dipadu dengan foto pre-wedding menambah eksklusif tampilan Anda berdua di rubrik Wedding Story.

Nah, ketika resepsi pernikahan berlangsung para tamu undangan yang hadir bisa membaca siapa sang pengantin dan lebih mengenali Anda bersama pasangan lebih dalam lagi. Tak hanya itu, resepsi pernikahan Anda terkesan mewah dan eksklusif.

Uniknya nanti, ketika usia pernikahan Anda berjalan mulus hingga ulang tahun pernikahan emas nanti, Majalah Warta Wedding bisa menjadi bagian history yang mencatat perjalanan cinta dan pernikahan Anda dengan pasangan. Bahkan bisa menjadi bagian lembaran 'kenangan' Anda yang bisa diceritakan pada anak-cucu nanti.

"Nah, untuk apa melewatkan kesempatan ini, memiliki souvenir eksklusif tampil di Majalah Warta Wedding seperti yang hadir pada terbitan hari ini. Untuk konfirmasi bisa menhubungi redaksi Warta Wedding di Hotline : (021) 95818686, 081283837211," katanya berpromosi. Dan majalah Warta Wedding hadir tanggal 5 setiap bulannya. Bagi calon pengantin yang mau tahu banyak soal majalah Warta Wedding bisa kunjungi blog-nya di http://www.wartawedding.co.cc (cok)

1 komentar:

Related Posts with Thumbnails