Rabu, 27 Juli 2011

Kim Yoo Jin Jadi Nyonya Ki Tae-Young

WARTA WEDDING - Akhir pekan lalu, Kim Yoo Jin (Eugene), menikah dengan aktor Ki Tae-young, di gereja, di Kota Anyang, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. Ia tampil dengan gaun putih dengan bahu terbuka hasil rancangan Monique Lhuillier.

Perancang gaun Kim Yoo Jin itu hasil karyanya banyak dikenakan selebritis dunia. Sebut saja, Gwyneth Paltrow, Catherine Zeta-Jones, Reese Witherspoon, dan Mandy Moore, Angelina Jolie, dan Jennifer Lopez, pernah mengenakan gaun Monique Lhuillier.

Di hari istimewanya, Kim Yoo Jin, mengenakan gaun pengantin putih yang elegan. Untuk menyelesaikan gaun itu, Monique membutuhkan waktu berbulan-bulan lamanya. Kim Yoo Jin juga mengenakan tiara yang cemerlang.

Pesta pernikahan itu dihadiri banyak selebriti Korea, antara lain anggota Big Bang, Taeyang dan Zion. Selain itu, pesta juga diramaikan oleh Jung Joon Ho, Baek Ji Young, Bada, Shoo, Seo Ji Hye, Seo Ji Young, dan Park Seon Young.

Tamu-tamu lainnya, kebanyakan mengenakan pakaian yang biasa dikenakannya sehari-hari, seperti saat berbelanja ke supermarket atau mal. Seperti aktris So Yu Jin, yang mengenakan celana pendek dan blus tanpa lengan, ke pesta pernikahan Ki Tae-young dan Kim Yoo Jin. Foto-foto diri So Yu Jin yang hadir di pesta itu tampil di akun jejaring sosialnya. Sedangkan penyanyi Se7en dan kekasihnya, Park Han Byul, mengenakan jaket, meski saat itu di Korea sedang musim panas.

Pasangan Kim Yoo Jin dan Tae-young, yang kelahiran 3 Maret 1981 ini, pertama kali bertemu ketika keduanya membintangi serial drama Creating Destiny di tahun 2009. Kemudian, pada Meil lalu, pasangan itu secara mengejutkan teman-teman dan penggemarnya, ketika mereka mengumumkan bahwa akan menikah.

Saat bermain dalam satu judul drama itu, keduanya kerap mendatangi gereja yang sama. Mereka juga berjalan-jalan ke berbagai tempat hiburan atau pertokoan dengan mengenakan topi dan kacamata. Akan tetapi, kencan mereka tidak terendus media, sehingga hubungan keduanya seakan-akan terjalin secara rahasia.

Pertama kali terjun ke panggung hiburan, Kim Yoo Jin tampil sebagai anggota band SES. Kemudian, ia ingin mencoba kemampun aktingnya sebagai bintang televisi. Ia pernah bermain dalam serial drama Baker King, Kim Tak Gu, Wonderful Life, One Mom and Three Dads, Save the Last Dance for Me. Sedangkan Ki Tae-young, tak kalah prestasinya dengan istrinya itu. Serial drama yang pernah dimainkannya, antara lain, Star's Lover, I'll Teach You Love. (nez)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails