Sabtu, 26 Maret 2011

Hadiri 'Wedding Romance Week' di Grand Indonesia

WARTA WEDDING - Bagi Anda yang sedang mempersiapkan momen pernikahan bisa menyambangi pameran pernikahan bertema 'Wedding Romance Week'(WRW) yang digelar Grand Indonesia Shopping Town (GIST). Acara pameran yang pertama kali digelar ini berlangsung sejak Selasa (22/3) lalu hingga Minggu (27/3). Nah, untuk apa menunggu lama, segera manfaatkan akhir pekan Anda bersama calon pasangan menyambangi pameran tersebut.

Di pameran pernikahan pertamanya ini, GIST menggandeng Bella Donna Group untuk menghadirkan 30 vendor yang diklaim Elizabeth Diany Pranata (Diany), founder Bella Donna Group, terbaik di kelasnya.

Dekorasi pameran hadir serba hitam putih yang terinspirasi dari film-film Hollywood bertema romantis. Di setiap booth, terdapat replika video kamera dan negatif film untuk menggambarkan nuansa Hollywood.

"Kami ingin membantu pengunjung mencari vendor-vendor terbaik. Dekorasi pameran sengaja dibuat seperti film romantis Hollywood agar nuansa cinta lebih terasa, " jelas Diany.

Para pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai agenda acara menarik, di antaranya peragaan busana dari desainer Indonesia, talkshow inspirasi tata rias wajah dan rambut, serta sejumlah demo seputar persiapan dan perlengkapan pernikahan.

WRW memenuhi beberapa lokasi strategis di GIST, seperti di lantai 1 east Mall, lantai 2 east Mall dan lantai 1 skybridge. Vendor yang berpartisipasi antara lain CUCU Bridal, Ming Bridal, Yohanes Bridal, Azalia Decoration, Grasida Decoration, Soeryanto Decoration, Luna Photography, Happy Card, Gimmix Wedding Favors, Martha Beauty Gallery, dan sebagainya.(cok)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails