Jumat, 18 Maret 2011

Kebaya Pengantin Wedding Expo Digelar di Hotel Bidakara

WARTA WEDDING - Buat Anda yang akan menikah, namun belum menemukan kebaya pengantin idaman, coba datang ke Bidakara Wedding Expo, 18-20 Maret 2011. Acara tersebut diklaim sebagai pameran pernikahan tradisional terbesar.

Pameran diadakan di Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara. Menurut humas acara tersebut, Arief, ada sekitar 122 vendor yang ikut dalam pameran ini. "Semuanya rata-rata tradisional. Mulai dari dekor, katering, fotografi, make-up, kebaya, dan lain-lain," ujarnya, baru-baru ini.

Bidakara Wedding Expo akan dibuka dengan pemecahan rekor MURI dari Hotel Bidakara, Jumat (18/3) hari ini. "Ada roti sandwich terpanjang, 220 meter. Roti sandwich ini salah satu menu Food and Beverage Hotel Bidakara," jelas Arief.

Setelah pemecahan rekor, akan ada fashion show kebaya pengantin dari Ayok Dwipancara. Jennifer Bachdim hadir sebagai bintang tamu fashion show tersebut.

Pagelaran busana pengantin tradisional digelar lagi pada Sabtu (19/3) oleh Sanggar Liza. Sedangkan Minggu (20/3) ada fashion show dari Devina Shanti.

Selain fashion show, ada juga talk show tentang pernikahan. Misalnya saja, talk show Perencanaan Keuangan Pasangan Muda dari QM Finance dan Pre Marital Agreement dari Anita Kolopaking Law Firm.

Bagi Anda yang tertarik datang ke Bidakara Wedding Expo, tidak perlu membeli tiket karena acara digelar gratis. Pameran ini berlangsung mulai pukul 14.30-20.30 WIB. (jek)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails