Selasa, 29 Maret 2011

Lamar Kekasih dengan Menggunakan iPad 2

WARTA WEDDING - Ingin melamar kekasih anda dengan cara yang unik sekaligus mengikuti perkembangan zaman ? Ikuti saja cara Jordan C yang baru saja melamar kekasihnya lewat ukiran di iPad 2 miliknya.

"Saya hanya ingin membagi kegembiraan saya karena perangkat magis terbaru Apple telah membawa sedikit keajaiban dalam hidup saya," cerita Jordan pada situs 9to5Mac, Selasa (28/3).

Jordan bercerita, malam sebelum ia mengutarakan lamarannya kepada sang kekasih, Jessica, ia mengaku tidak bisa tidur. Padahal ia telah memesan sebuah iPad dengan ukiran kalimat 'Maukah Kamu Menikah Denganku?'

"Keesokan harinya saya menerima iPad itu dan mengajak kekasih saya ke National Redwood Forrest di California Utara. Setelah menyeberangi sungai dan menerobos hujan, saya menemukan pohon terbesar di dunia. Saya pun berlutut dan mengerahkan upaya terbaik saya untuk melamarnya," cerita Jordan penuh semangat.

Ia mengaku sangat gugup ketika ingin mengutarakan keinginannya menikahi Jessica. Di bawah pohon itu, dalam keadaan berlutut, Jordan pun mengumpulkan keberaniannya untuk bertanya kepada sang kekasih. Satu tangan memegang jari jemari Jessica, sedangkan tangan lainnya mengarahkan iPad berukir kalimat 'will you marry me?'. Jordan membiarkan produk buatan Apple itu yang bertanya kepada Jessica.

“Entah karena kata-kata saya atau 'Keajaiban Apple', dia (Jessica) langsung berkata YA," ujar Jordan.

"Ya! Aku mau menikahimu. Cepat berikan iPad itu padaku!" lanjut Jordan seraya menirukan perkataan Jessica.(dya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails