Selasa, 29 Maret 2011

Pameran 'The Wedding Date' Berlangsung Meriah

WARTA WEDDING - Berencana menikah, namun kadang kala kita kerap belum terbayang akan sepeti apa tema dan konsep penikahan yang bakal digelar ? Oleh karena itu, berbagai acara pameran wedding bisa menjadi lokasi alternatif dalam mencari inspirasi dalam merencanakan momen pernikahan. Tak terkecuali, pada pameran pernikahan 'The Wedding Date' di Senayan City yang berlangsung mulai 23-27 Maret 2011 lalu berlangsung meriah dan ramai dikunjungi pasangan calon pengantin.

'The Wedding Date' diadakan di dua tempat di Senayan City yaitu di Main Atrium lantai 1 dan The Hall lantai 8. Ada berbagai vendor pernikahan yang digelar menjadi pilihan, mulai dari cincin kawin, gaun pernikahan, katering dan masih banyak lagi.

Pameran pernikahan ini dibuka dengan fashion show dari Bridal Image. Ada banyak gaun cantik berbagai model yang dipamerkan dalam acara tersebut. Selain fashion show, inspirasi pernikahan lainnya juga bisa didapat dari talkshow yang digelar di The Wedding Date. Ada talkshow yang mengangkat tema 'Slim And Pretty on Your Wedding Day' dari Helena Skin Care.

Dan menariknya pameran ini, ada juga doorprize untuk para pengunjungnya. Siapa tahu Anda beruntung dan mendapatkan hadiah grand prize dari Senayan City seperti paket menginap bulan madu selama dua malam di berbagai tempat menarik dan hadiah istimewa lainnya. (jek)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails